Jasa Sewa Sofa VIP Single Putih Area Kamal Kalideres Jakarta Barat

Jasa Sewa Sofa VIP Single Putih Area Kamal Kalideres Jakarta Barat

Jasa Sewa Sofa VIP Single Putih Area Kamal Kalideres Jakarta Barat Produk Sofa Warna putih tersedia juga warna hitam eksklusif berkualitas produk premium pemesanan untuk event jabodetabek. Gudang Bintang jaya terdapat berbagai macam jenis Sofa seperti Jenis Sofa VIP Original terdiri dari sofa single set, double set dan triple set, lalu ada 4 jenis sofa lainnya seperti Jenis Sofa queen, Sofa scandive, Sofa Lesehan dan Sofa Oval.

Jasa Sewa Sofa VIP Single Putih Area Kamal Kalideres Jakarta Barat

Kursi Sofa yang kami sewakan merupakan sofa modern dengan sandaran melingkar mengikuti bentuk badan yang sangat nyaman terjamin berkualitas sofa premium yang kokoh dan kuat. Sofa ini sangat cocok dipadukan dengan meja sudut putih dan meja kaca VIP yang ketebalan kacanya sesuai setandar.

INFORMASI & BOOKING

Sedangkan Sofa VIP Single sangat berkelas dan paling laris semua jenis acara diantaranya seperti acara pernikahan, pesta ulang tahun, halal bihalal, acara kantor, acara pemerintahan dan bisa digunakan untuk semua jenis acara lainnya.

Perusahaan kami tidak hanya menyediakan Jasa sewa Sofa VIP Single aja, kami juga menyediakan Aneka macam peralatan event lainnya yang kami rentalkan

Demikian sehingga bisa konsultasikan untuk semua kebutuhan peralatan acara anda.

Produk Lainnya :

Gudang Sewa Meja Bulat Sudah Pakai Taplak Area Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan

Jasa Sewa Sofa VIP Single Putih Area Kamal Kalideres Jakarta Barat

 

Jasa Sewa Sofa VIP Single Putih Area Kamal Kalideres Jakarta Barat

 

Gudang kami juga menyediakan produk sewa diantaranya seperti :

Sewa produk aneka Kursi , aneka Meja , aneka Tenda AC standing , TV LED, Panggung karpet dan melaminto , Backdrop , Kipas Misty cool , Dekorasi Pesta , Karpet Permadani 2×3 , Rumput Sintetis , Tiang Antrian Bludru dan sabuk  , Podium Sirine , Sound System variasi watt , Gong , kebutuhan wedding Pernikahan , Karpet buana, Alat Catering , Flipchart , Podium , videotron, Lampu , Bean Bag bulat , Flooring , gapura , Screen Proyektor aneka ukuran, alat catering dan peralatan lainnya.

Anda bisa hubungi kami untuk kebutuhannnya namun bisa juga langsung datang kegudang kami untuk survey semua kebutuhan peralatan acara anda.

Kami Menyediakan Produk Sewa Sofa VIP Single Berkualitas dengan quality control, selalu bersih dan rapih disetiap unitnya sehingga barang tersebut selalu tampil seperti baru dan fresh.

Alhasil Pelayanan Prima, Kualitas Barang, Tepat Waktu faktanya itu Menjadi Modal Penting yang Kami memberi Pelayanan Terbaik Untuk Anda.

 

Jasa Sewa Sofa VIP Single Putih Area Kamal Kalideres Jakarta Barat

 

Kami akan selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanan untuk menciptakan kenyamanan dan menjamin kesuksesan berjalannya acara anda.

Sementara dengan Tim Kami yang sangat profesional dan terampil mensetting semua kebutuhan peralatan acara.

Namun yang paling utama crew Tim kami Sudah melengkapi Vaksin Lengkap/Booster demikian sehingga event aman dan nyaman.

PT. Sentra Vendor Tenda

Jl. BKKBN No.20 C, RT.002/RW.008 Mustikajaya Bekasi Jawa Barat 17158

Tlp : 021-36716056

email : info@seventent.id

Pelayanan 24 jam hubungi Whatsapp/Telp :

0878-6362-1177 ( FITRI )

Atau klik tombol di bawah ini

Kunjungi Produk Lainnya :

Sewa Kaca Standing Rias Dan Kostum Area Cawang Kramat Jati Jakarta Timur

Tempat Sewa Partisi R8 Plus Lampu pameran Area Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara

Sewa Kursi Sofa Oval Tamu VIP Halal Bihalal Perusahaan Palmerah Jakarta