Penyedia Layanan Sewa Tenda Cafe Terpercaya Di Depok

Penyedia Layanan Sewa Tenda Cafe Terpercaya Di Depok

Anda sedang mencari layanan penyewaan tenda cafe yang terpercaya ? PT. Sentra Vendor Tenda adalah penyedia layanan sewa tenda cafe terpercaya di Depok yang merupakan pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan anda. Dengan pengalaman memadai dalam menyediakan layanan sewa berbagai alat event, kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk acara anda di Depok dan sekitarnya.

Penyedia Layanan Sewa Tenda Cafe Terpercaya Di Depok

Dengan koleksi tenda cafe yang bervariasi, kami dapat menyediakan tenda cafe dengan berbagai ukuran dan desain sesuai dengan tema acara anda. Tenda cafe kami dirancang dengan material yang kuat dan tahan lama, serta dilengkapi dengan perlengkapan pendukung seperti lampu hias, tirai, dan dekorasi lainnya untuk memberikan sentuhan kelas dan elegan pada acara anda.

Kami menyediakan tenda cafe berukuran 2x2m dan 3x3m yang biasa di gunakan segala jenis acara seperti pameran, bazar, festival dan yang lainnya. Tersedia tenda dalam jumlah yang besar. Kebutuhan tenda cafe anda dapat terpenuhi hanya di tempat kami.

Selain itu, PT. Sentra Vendor Tenda memiliki tim profesional yang berpengalaman dalam menangani segala kebutuhan penyewaan tenda maupun segala jenis alat event. Mulai dari proses perencanaan, pengiriman, hingga pemasangan tenda, tim kami akan memastikan setiap detail acara anda terselenggara dengan sempurna.

Penyedia Layanan Sewa Tenda Cafe Terpercaya Di Depok

Jadi apalagi yang anda pikirkan, sewa sekarang juga untuk mengetahui lebih banyak informasi baik harga sewanya maupun stok produk dan jenisnya.

Layanan 24 Jam

Penyedia Layanan Sewa Tenda Cafe Terpercaya Di Depok

Kami juga selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan anda dalam setiap menyelenggarakan acara. Oleh karena itu, semua produk alat pesta yang kami sediakan telah melewati proses perawatan dan pemeriksaan berkala untuk memastikan keamanan penggunaannya.

Tidak hanya tenda cafe, anda juga dapat menyewa berbagai jenis tenda lainnya yaitu tenda konvensional, tenda parasol, tenda hanggar, tenda kerucut, tenda roder, tenda transparan dan masih banyak lagi.

Dapatkan harga sewa yang terjangkau dan produk yang berkualitas tinggi hanya di perusahaan kami. Anda tidak perlu ragu lagi, percayakan saja semuanya kepada tim kami yang khusus menangani segala hal dalam acara.

Penyedia Layanan Sewa Tenda Cafe Terpercaya Di Depok

Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepercayaan pelanggan kami. Sehingga, anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan pelayanan yang kami tawarkan.

PT. Sentra Vendor Tenda adalah pilihan yang tepat. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan acara anda. Kami siap memberikan solusi terbaik untuk acara anda baik dalam kota maupun luar kota yang meliputi seluruh wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Telepon

tombol pemesanan

PT. SENTRA VENDOR TENDA

Jl. BKKBN No.20 C, RT.002/RW.008 Mustikajaya Bekasi Jawa Barat 17158
Office : Gedung Wirausaha Lt.1 Unit 104 , Jl.HR Rasuna Said Kav. C5
Setia Budi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12920
Tlp. Kantor : 021-36716056
Email : Info@seventent.id
website : www.seventent.net

Jam Buka Kantor / Gudang :

Senin – Jum’at Pukul 08:00 – 17:00
Sabtu Pukul 08:00 – 14:00
Minggu Tutup ( Layanan 24 jam melalui wa & tlp )

Baca Juga>>>

https://seventent.net/2024/01/31/harga-sewa-permeter-lampu-fairy-light-jakarta/

https://alatpestajaksel.top/2024/01/28/jasa-layanan-sewa-kursi-acrylic-tiffany-ghost-dan-olivia-jakarta/

https://wulanproduction.com/2024/01/29/vendor-layanan-sewa-meja-dealing-kaca-jakarta/

https://backdropjakarta.net/2024/01/30/layanan-sewa-backdrop-murah-berkualitas-jakarta-pusat/

https://mandirijaya.rentals/tenda-cafe/


One response to “Penyedia Layanan Sewa Tenda Cafe Terpercaya Di Depok”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *