Jasa Sewa Panggung Multiplek Portable Siap Kirim Cengkareng Jakarta

Jasa Sewa Panggung Multiplek Portable Siap Kirim Cengkareng Jakarta

Di setiap acara yang memukau pasti memerlukan yang namanya jasa sewa panggung multiplek portable siap kirim Cengkareng Jakarta yang hanya menyediakan panggung dengan kualitas bagus, kokoh dan kuat.

PT. Sentra Vendor Tenda menawarkan sewa panggung terbaik yang siap kirim dan setting sesuai jadwal waktu yang telah di tentukan. Panggung yang di sediakan juga terbuat dari elemen yang berkualitas salah satunya terbuat dari susunan panel-panel berukuran 1x1m dan 1x2m yang di lapisi dengan karpet permadani maupun karpet buana sesuai selera anda.

Kami menyediakan sewa panggung multiplek dengan ketinggian dari 20cm hingga 1m yang merupakan pilihan tepat untuk menunjang acara anda menjadi lebih berkesan.

Jasa Sewa Panggung Multiplek Portable Siap Kirim Cengkareng Jakarta

Kegunaan panggung ini yaitu sebagai tempat menyuarakan pendapat atau pentas sebuah pertujukan maupun tempat moderator menyampaikan tujuan berlangsungnya acara.

Dulu panggung masih dengan penampilan plos dan hanya bagian permukaan yang lebih tinggi dari tanah, kini di era modern sekarang panggung di kreasikan semenarik mugkin dengan menambahkan mini garden yaitu rangkaian bungan hidup ataupun bunga sintetis di bagian depan panggung, sehingga tampilan panggung menjadi lebih unik dan berkesan.

Anda juga bisa loh, menyewa panggung dengan mini garden dan backdrop lengkap dengan harga yang ekonomis. Tentunya hanya di tempat kami yah, kami siap melayani anda kapan pun dan di mana pun.

Dengan pelayanan yang profesional dan memuaskan kami akan buat pengalaman anda dlaam menyewa panggung menjadi berarti dan terkenang selalu.

Jasa Sewa Panggung Multiplek Portable Siap Kirim Cengkareng Jakarta

Jasa Sewa Panggung Multiplek Portable Siap Kirim Cengkareng Jakarta

Ada beberapa pilihan panggung yang kami sediakan yaitu panggung multiplek, panggung melaminto, dan panggung ringging. Produk-produk kami juga bukan hanya soal panggung saja loh, kami menyediakan banyak sekali produk alat event yang dapat anda sewa.

Jenis alat event yang kami sediakan :

  • Tenda : tenda hanggar, tenda parasol, tenda konvensional, tenda bazar, tenda transparan, tenda roder, tenda sarnafil
  • Kursi : kursi dinner, kursi tunggu, kursi olivia, kursi puff, kursi tiffany, kursi ghost, kursi vip kayu, kursi acrylic, kursi sofa, kursi barstool, kursi pelaminan, kursi dirketur, kursi anak plastik, kursi futura
  • Meja : meja panjang, meja kotak, meja dealing kaca, meja konsul, meja kue, meja rias, meja kopi, meja bulat, meja vip kayu, meja test, meja barstool, meja taman kayu, meja vip kaca, meja ibm
  • Flip chart, standing flower, karpet jalan, mini garden, partisi, podium, alat catering, sound system, sistem pendingin, tirai, tiang antrian, gong peresmian, gapura masuk, lampu gantung, sirine, backdrop, proyektor

Segera pesan produk alat event yang anda butuhkan dalam acara anda, kami jamin produk kami memiliki kualitas yang sangat baik, dan selalu dalam kondisi prima siap pakai.

Jasa Sewa Panggung Multiplek Portable Siap Kirim Cengkareng Jakarta

Area Pelayanan Kami : Jabodetabek, Bandung, Banten, Cikarang dan Purwakarta

Hubungi kami dengan klik loho whatsapp di bawah ini, maka anda akan langsung terhubung dengan customer service kami di kantor layanan.

Pelayanan 24 Jam

0878-6362-1177 {Bpk. Hariansyah}

PT. SENTRA VENDOR TENDA

Jl. BKKBN No.20 C, RT.002/RW.008 Mustikajaya Bekasi Jawa Barat 17158
Office : Gedung Wirausaha Lt.1 Unit 104 , Jl.HR Rasuna Said Kav. C5
Setia Budi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12920
Tlp. Kantor : 021-36716056
Email : Info@seventent.id
website : www.seventent.net

Jam Buka Kantor / Gudang :

Senin – Jum’at Pukul 08:00 – 17:00
Sabtu Pukul 08:00 – 14:00
Minggu Tutup ( Layanan 24 jam melalui wa & tlp )

Kunjungi Laman Kami>>>

https://seventent.net/2024/01/23/sewa-sofa-kulit-sintetis-dan-meja-vip-kaca-jakarta/

https://alatpestajaksel.top/2024/01/22/menjual-tenda-roder-murah-berkualitas-kutai-barat/

https://wulanproduction.com/2024/01/22/sewa-round-table-diameter-180cm-harga-terbaru-jakarta/

https://backdropjakarta.net/2024/01/20/sewa-jual-backdrop-berkualitas-bogor/

https://meja.co/category/sewa-panggung-multiplek/