Pusat Sewa Booth Harga Terbaru 2024 Purwakarta


Pusat Sewa Booth Harga Terbaru 2024 Purwakarta

Untuk anda yang ingin mencari booth untuk acara pameran atau juga untuk memperkenal kan produk anda di sebuah acara ? Atau anda bingung dalam mencari jasa sewa yang menyediakan harga yang bersahabat dengan anda ? Tak perlu khawatir karena kami lah solusinya !!! Kami dari seventent adalah tempat Pusat Sewa Booth Harga Terbaru 2024 Purwakarta yang harga sewa nya termurah untuk anda di tahun baru 2024 dengan pelayanan antar jemput dengan pengiriman cepat dan juga tepat waktu ke acara anda. Dan untuk seventent juga menyediakan berbagai macam alat pesta maupun juga dengan furniture dan fasilitasa terlengkap untuk semuan kebutuhan pesta anda.

Pusat Sewa Booth Harga Terbaru 2024 Purwakarta

Pelayanan 24 jam respon cepat di bawah ini :

Pelayanan Seventent

Anda sering menemukan pelayanan yang tidak sesuai dengan ekspetasi anda ?Di seventent tidak seperti itu !!! Fasilitas pelayan kami di bentuk untuk tidak mengecewakan anda,berikut adalah service pelayanan kami untuk anda,sebagai berikut :

  • 24 jam siap melayani
  • Alat terawat
  • Respon cepat
  • Pengiriman cepat
  • Ramah dan juga sopan
Pusat Sewa Booth Harga Terbaru 2024 Purwakarta

Untuk spesifikasi booth kami ialah menggunakan partisi penyekat ruangan multiplek kayu dengan alumunium R8 dan juga yang berjenis softwood yang di produksi dengan ketelitian dan di desain kuat tentunya,booth kami bisa anda sewa dengan alat yang lengkap dengan di dukung dengan dekorasi maupun dengan tambahan komponen aksesoris yang menarik lainnya,adapun booth yang kita sediakan bisa custom sesuai dengan kriterian atau dengan dekorasi yang anda inginkan.

Pusat Sewa Booth Harga Terbaru 2024 Purwakarta

Dan untuk alamat kantor kami di bekasi yang beralamat Gedung Wirausaha Lt.1 Unit 104 , Jl.HR Rasuna Said Kav. C5 dan untuk alamat workshop kami ialah bertempat dan beralamat di Jl. BKKBN No.20 C, RT.002/RW.008 Mustikajaya Bekasi Jawa Barat 17158 anda bisa berkonsultasi mengenai harga mupun juga mengenai alat yang akan anda sewa. Sebagai penutup kami ucapkan banyak ber terima kasih kepada anda yang sudah mengunjungi website kami.

Maka dari itu segera order dengan menghubungi telefon di bawah ini :

tombol pemesanan

Tlp.021-36716056
Email : Info@seventent.id
website : www.seventent.net

https://seventent.net/2024/01/10/sewa-tenda-bazar-pameran-terbaru-2024-jakarta-murah/

https://alatpestajaksel.top/2024/01/16/menyewakan-ruang-partisi-r8-hitam-dan-putih-murah-jakarta/

https://wulanproduction.com/2024/01/15/harga-terbaik-jual-dan-sewa-bean-bag-2024-jakarta-pusat/

https://backdropjakarta.net/2024/01/17/persewaan-backdrop-berkualitas-jakarta-utara/

https://bintangjayaevent.com/tag/sewa-partisi-r8-purwakarta/


6 responses to “Pusat Sewa Booth Harga Terbaru 2024 Purwakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *