Sewa Tenda Event Kerucut 4×4 Harga Terbaru 2024 Jakarta


Sewa Tenda Event Kerucut 4×4 Harga Terbaru 2024 Jakarta

Sewa Tenda Event Kerucut 4×4 Harga Terbaru 2024 Jakarta,kami dari seventent hadir dengan suasan baru dan juga dengan tahun yang baru di tahun 2024,yang di mana juga harga dan alat yang kami sediakan juga uptodate,baik dari dekorasi maupun dari segi apapun. Kami menyewakan tend kerucut untuk ukuran 4×4 meter yang siap setting di halaman acara anda dengan kuat dan kokoh,dan kami juga hadir dengan berbagai macam fasiltas lengkap baik dari alat,maupun dekorasi yang menarik untuk semua pengungjung. Untuk area pengiriman seventent ialah di kawasan jabodetabek dan juga daerah sekitaran jabodetabek.

Untuk pelayanan seventent sebagai berikut

  • Cepat
  • 24 respon gesit
  • Ramah dan juga sopan
  • Transportasi cepat antar
  • Tarif sewa ekonomis
  • Dan juga promo awal tahun 2024

Order via chat hanay dengan cara klik logo WA di bawah ini :

Untuk spesifikasi tenda kerucut mempunyai beberapa material,untuk tiang tenda menggunakan besi coating model pipa atau juga bisa memakai alumunium untuk tiang dan untuk material atap tenda memakai bahan kain heytex yang tebal dan juga semi karet,yang pastinya tahan dengan panas nya terik matahari,angin dan hujan dan cuaca extrem lainnya. Ukuran tenda kerucut kami ialah memiliki beberapa ukuran ialah mulai dari ukuran 3×3,4×4 dan juga 5×5 meter yang siap si set up kokoh di tempat acara anda.

Tenda ini sering di setting di outdoor sebagai alat dan juga etalase jualan bis ajuga untuk pameran atau juga bisa untuk sebuah evet karnaval dan juga untuk lainnya. Untuk anda yang menyewa tenda anda juga bisa menyewa beberapa alat untuk di satu padukan dengan tenda seperti meja ataupun kursi.

Order via telefon anda bisa menghubungi nomor atau juga dengan lewat atau sarana lainnya di bawah ini :

Layanan 24 jam
087863621177 ( fitry )
Tlp.021-36716056

tombol pemesanan

https://wulanproduction.com/2023/12/29/sewa-mini-garden-garapan-rapi-jakarta-selatan/

https://backdropjakarta.net/2023/12/28/jual-dan-sewa-backdrop-kualitas-top-bisa-custom-batuceper-tangerang/

https://alatpestajaksel.top/2023/12/18/jasa-sewa-tenda-kerucut-bazar-brebes-tegal/

https://www.bintangjaya.co.id/pusat-sewa-tenda-kerucut-sarnafil-jakarta-timur-siap-antar/