Harga Sewa Kursi Futura Cover Plus Pita Terbaru 2024 Jakarta


Harga Sewa Kursi Futura Cover Plus Pita Terbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Kursi Futura Cover Plus Pita Terbaru 2024 Jakarta – Kami dari seventent menyediakan kursi futura yang di lengkspi dengan cover kain warna warni dan juga bisa di set dengan pita berwarna sesuai dengan requesan dari anda,yang akan kami set up dengan rapi dan juga elegan. Seventent juga menyediakan beragai macam jenis kursi seperti kursi tiffany,kursi sofa,kursi taman dan juga jenis jenis kursi lainnya yang tertata rapi dan juga terawat dengan baik di gudang seventent.

Kursi ini memiliki spesfikasi yang berkualitas mulai dari busa yang tebal,kerangka kursi stainless stel model pipa,kulit sintetis dan juga berat 5,5 kilogram yang di dukung dengan cover kain dan juga dengan aksesoris pita warna warni. Untuk kursi ini bisa di tata untuk acara seperti Hajatan,pernikahan,arisan,seminar dan juga acara acara penting lainnya,bisa si set up di dalam ruangan maupun di luar ruangan,sama sama memiliki nilai polus tersendiri.

Tunggu apalagi segera order via telefon di bawah ini :

tombol pemesanan

Layanan 24 jam
087863621177
( fitry )
Tlp.021-36716056

Untuk anda yang ingin menyewa kursi dengan perkursi juga bisa loh,apalagi jika anda memesan kursi ini dengan skala slot yang melimpah dan juga banyak,akan ada harga sewa potongan untuk anda dan juga akan kami kirim dengan cepat dan juga tepat waktu.

Perawatn kursi ini sangatlah mudah cukup hanya dengan lapa kering dan juga dengan cairan anti jamur dan karat,cukup semprot ke kursi dan juga di lap dengan kain bersih tersebut,agar terawat dengan baik dan juga anti jamur. Dan untuk fasilitas layanan di seventent sebagai berikut :

  • Cepat
  • 24 respon gesit
  • Ramah dan juga sopan
  • Transportasi cepat antar
  • Tarif sewa ekonomis
  • Dan juga promo awal tahun 2024

Untuk anda yang ingin order via chat hanya dengan klik logo WA di bawah ini :

https://backdropjakarta.net/2023/12/27/jasa-sewa-backdrop-ukuran-custom-kawasan-jakarta-east-industrial-park/

https://wulanproduction.com/2023/12/28/jual-dan-di-sewakan-meja-retro-putih-kaki-kayu-jakarta-selatan/

https://alatpestajaksel.top/2024/01/06/menyewakan-kursi-futura-dan-meja-ibm-cover-hitam-harga-terbaru-2024-jakarta-selatan/

https://bintangjayaevent.com/2022/07/12/sewa-kursi-futura-harga-murah-lokasi-jakarta-barat/


7 responses to “Harga Sewa Kursi Futura Cover Plus Pita Terbaru 2024 Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *