Pusat Sewa Kursi Silang Kayu Premium Cipondoh Tangerang

Pusat Sewa Kursi Silang Kayu Premium Cipondoh Tangerang

Halo, selamat datang di pusat sewa kursi silang kayu premium Cipondoh Tangerang dari PT. Sentra Vendor Tenda yang menyediakan berbagai jenis peralatan event berkualitas dan bermutu tinggi dengan pelayanan 24 jam setiap harinya.

Pusat Sewa Kursi Silang Kayu Premium Cipondoh Tangerang

Kami menyediakan sewa kursi silang kayu dengan desain yang elegan dan mewah untuk melengkapi segala jenis acara anda, dari mulai pesta ulang tahun, pernikahan, gala dinner, halal bi halal, launching produk, dan yang lainnya.

Untuk pengiriman produknya juga tidak hanya meliputi wilayah Tangerang saja, melainkan mencakup wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Purwakarta, Cikarang, Bogor, Bandung, Serang, Banten, Karawang dan sekitarnya.

Kursi silang yang satu ini sangat spesial, karena telah di lengkapi dengan busa bantalan yang tebal dan nyaman, serta anda juga bisa request penambahan pita kursi yang unik dan menarik.

Kami menyewakan kursi silang premium dengan kualitas terbaik, terbuat dari bahan kayu jati original yang di buat oleh pengrajin dari Jepara yang terkenal akan kualitas pahatannya yang rapih. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Jepara untuk menyewa kursi silang kayu berkualitas tinggi.

Pusat Sewa Kursi Silang Kayu Premium Cipondoh Tangerang

Cukup datang ke alamat kami yang menyediakan kursi silang terbaik dan awet untuk mensupport acara anda dengan sangat baik. Silahkan kunjungi alamat kami di bawah ini.

PT. SENTRA VENDOR TENDA

Jl. BKKBN No.20 C, RT.002/RW.008 Mustikajaya Bekasi Jawa Barat 17158
Office : Gedung Wirausaha Lt.1 Unit 104 , Jl.HR Rasuna Said Kav. C5
Setia Budi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12920
Tlp. Kantor : 021-36716056
Email : Info@seventent.id
website : www.seventent.net

Jam Buka Kantor / Gudang :

Senin – Jum’at Pukul 08:00 – 17:00
Sabtu Pukul 08:00 – 14:00
Minggu Tutup ( Layanan 24 jam melalui wa & tlp )

Pusat Sewa Kursi Silang Kayu Premium Cipondoh Tangerang

Pusat Sewa Kursi Silang Kayu Premium Cipondoh Tangerang

Selain kursi silang yang bagus, dan sudah dalam kondisi prima serta stoknya melimpah, kami juga menyediakan sewa meja dan jenis kursi lainnya serta peralatan event yang lebih lengkap seperti.

  • Kursi : kursi tiffany, kursi futura, kursi vip kayu, kursi dinner, kursi kuliah, kursi olivia, kursi ghost, kursi anak plastik, kursi puff, kursi sofa, kursi direktur, kursi pelaminan, kursi acrylic, kursi tunggu, kursi bar, kursi taman
  • Meja : meja ibm, meja bulat, meja kotak, meja dealing kaca, meja vip kayu, meja vip kaca, meja panjang, meja meeting, meja konsul, meja rias, meja test, meja kopi, meja kue, meja bar, meja taman
  • Tenda : tenda konvensional, tenda hanggar, tenda ringging, tenda parasol, tenda roder, tenda cafe, tenda transparan, tenda sarnafil
  • Alat catering, panggung, podium, toilet portable, partisi, tiang antrian, karpet buana, mini garden, lampu hias, sirine, tirai, backdrop, sound system, sistem pendingin, proyektor, standing flower, bunga meja, flooring, gong, gapura

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami layanan 24 jam berikut ini.

Pelayanan 24 Jam

tombol pemesanan

0878-6362-1177 {Bpk. Hariansyah}

Dengan pelayanan terbaik yang kami berikan, harga yang terjangkau, penyediaan produk dengan stok yang memenuhi kebutuhan anda, dan pengiriman tepat waktu sampai ke lokasi pastikan anda hanya mempercayakan kebutuhan event anda kepada kami PT. Sentra Vendor Tenda.

Baca Juga>>>

https://seventent.net/2023/12/18/gudang-sewa-kursi-futura-susun-cipondoh-tangerang-harga-murah/

https://alatpestajaksel.top/2023/12/18/sewa-blower-misty-cool-murah-di-brebes/

https://wulanproduction.com/2023/12/15/penyewaan-panggung-multiplek-customize-sawah-besar-jakarta-pusat/

https://backdropjakarta.net/2023/12/14/pusat-sewa-backdrop-multiplek-custom-batuceper-tangerang/

https://mandirijayaevent.id/2022/05/14/sewa-kursi-silang-premium-murah-di-daerah-depok/


2 responses to “Pusat Sewa Kursi Silang Kayu Premium Cipondoh Tangerang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *