Sewa Tenda Sarnafil Best Quality Jakarta Selatan


Sewa Tenda Sarnafil Best Quality Jakarta Selatan

Sewa Tenda Sarnafil Best Quality Jakarta Selatan – Apakah anda sedang membutuhkan tenda dengan kualitas terbaik ? Di sinilah tempatnya di bintang jaya ! Seventent merupakan pusat rental tenda dan alat event di indonesia. Jasa sewa alat kami di lengkapi dengan dekorasi dan tambahan komponen yang menarik lainnya.

Untuk spesifikasi tenda ialah memakai bahan material besi coating dan alumunium untuk tiang penyangga dan atap memakai kain heytex yang tahan dan kuat dari sinar matahari,hujan,angin maupun faktor faktor elemen cuaca yang yang lain,di balik tenda yang menggunkan material bagus menghasilkan alat yang berkualitas dan bermutu tinggi.

alat yang satu ini sering di gunakan di tempat ruangan terbuka yaitu outdoor dan tenda merupakan alat yang sering di gunakan maupun menjadi pilihan utama untuk acara seperti pameran produk otomotif,pameran,bazar,karnaval dan masih banyak lagi program program dan aktifitas penting lainnya.

Dan untuk masalah perawatan alat event kami ialah tim selalu membersihkan baik sebelum di gunakan maupun sesudah di gunakan dengan cairan anti jamur sehingga selalu terawat kebersihan dan keseterilan nya untuk anda.

Service Layanan Jasa Kami

  • 24 jam siap melayani
  • Respon cepat
  • Ramah dan sopan
  • profesional
  • siap setting
  • dan lain lain

Sebagai penutup anda harus pintar dalam memilih jasa sewa alat pesta atau event dengan pintar baik dari segi kualitas dan kuantitas dari jasa tersebut.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

layanan 24 jam
087863621177

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-36716056
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://bintangrentalindonesia.com

https://alatpestajaksel.top/2023/11/11/sewa-tenda-acara-pernikahan-brebes-tegal/

https://bintangrentalindonesia.com/2023/11/14/menyewakan-tenda-sarnafil-5×5-dengan-pelayanan-24-jam-gratis-ongkir-jakarta/