Sewa TV LED Murah Di Jakarta

Sewa TV LED Murah Di Jakarta

Sewa TV LED Murah Di Jakarta – CV. BINTANG JAYA EVENT.

Kami melayani jasa sewa berbagai macam kebutuhan alat event dengan kualitas pelayanan terbaik yang siap mensupport semua jenis event di seluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya, bintang jaya juga memberikan penawaran harga yang snagat terjangkau untuk produk berkualitas tinggi dan terbaik, di gudang kami tersedia berbagai macam alat event tersedia lengkap, anda bisa berkonsultasi selengkapnya bersama layanan kami.

Sewa TV LED Murah Di Jakarta

Sewa TV LED, tv led dapat di gunakan untuk berbagai macam jenis event, baik formal maupun non formal. tv led ini cocok di gunakan untuk kebutuhan acara formal seperti acara pernikahan gedung agar menampilkan suasana rekaman di berbagai sudut secara live agar semuanya bis amelihat dari siaran langsung dari berbagai sudut.

Tv led juga di sewa untuk support kebutuhan acara penting seperti meeting, acara kenegaraan, acara sosial, dan acara acara lainnya, tv led kami memiliki 3 ukuran inch, anda dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan acara anda.

Sewa TV LED Murah Di Jakarta

Ukuran TV LED yang cv. bintang jaya event sewakan antara lain :
43 inch, 50 inch dan 60 inch

Sewa TV LED Murah Di Jakarta

Selain Tv Led SEVENTENT juga menawarkan jasa sewa perlengkapan alat event lainnya seperto booth, tenda sarnafil, welcome board, sign in / out, lampu tembak / lampu sorot untuk promosi, ground breaking.

Tunggu apa lagi ? Percayakan kebutuhan alat event Anda kepada Bintang Jaya Event. Dengan pengalaman kami yang luas, kualitas produk yang tinggi, dan harga yang terjangkau, kami siap membantu Anda menciptakan acara yang tak terlupakan di wilayah jabodetabek Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik kami!

Sewa TV LED Murah Di Jakarta

Anda dapat menghubungi layanan kami dapat melalui wa maupun tlp, anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami di alamat di bawah ini.

PAK. HARIANSYAH

Layanan 24 Jam :
+62878-6362-1177 – PAK. HARIYANSYAH

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id

web :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

ttps://alatpestajaksel.top/2023/11/14/sewa-meja-dan-kursi-siap-antar-jakarta/

  1. https://seventent.net/index.php/2023/11/16/sewa-sofa-oval-jakarta-high-quality/
  2. https://seventent.net/index.php/2023/11/16/sewa-round-table-skirting-biru-topping-putih-jakarta/