Sewa Kursi Kayu VIP Terbaik Jakarta


Sewa Kursi Kayu VIP Terbaik Jakarta

Sewa Kursi Kayu VIP Terbaik Jakarta – Apakah anda sedang mencari jasa sewa kursi yang tarif harganya murah dengan kualitas alat yang terbaik ? ya kami lah solusinya ! Memperkenalkan kita dari bintang jaya group yang bergerak di bidang jasa sewa yang menyediakan kebutuhan alat alat event dan pesta yang terbesar di indoinesia.

Untuk kesempatan kali ini bintang jaya menawarkan salah satu alat yang ada di gudang kita yaitu kursi kayu vip yang kualitasnya tak usah di ragukan lagi,kursi yang satu ini sering di gunakan untuk jamuan tamu vip di dalam sebuah event atau acara,dan sering kita jumpai di dekorasi wedding untuk singgahan pengantin dan kursi kayu ini bisa di gunakan untuk berbagai macam aktifitas dan program penting lainnya.

Spesifikasi kursi ini ialah memakai bahan material kayu jati yang sudah terbukti kualitasnya yang kuat dan kokoh,dan mempunyai corak alami di bagian serat serat kayu yang menghasilkan kesan estetik di dalam kayu tersebut,adapun untuk lapisan dudukan menggunakan kan yang berserat dan sintetis premium tentunya.

Service pelayanan kami untuk anda sebagai berikut :

  • 24 jam melayani
  • gratis ongkir
  • ramah
  • sopan
  • siap setting
  • profesional
  • cepat

Dan untuk perawatan tim selalu membersihkan dengan cairan anti jamur baik sebelum di gunakan maupun sesudah di gunakan,sehingga selalu terjaga kebersihan dan keseterilan nya, alat yang bersih dan terawat menciptakan alat yang berkualitas dan awet tahan lama.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://alatpestajaksel.top/2023/11/09/sewa-sofa-dan-meja-vip-kayu-brebes/

https://bintangrentalindonesia.com/2023/10/16/sewa-kursi-vip-jokowi-terpadu-china-indonesia-bekasi/

layanan 24 jam
087863621177

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-36716056
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

web :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com