Sewa Kursi Sofa Oval Jakarta


Sewa Kursi Sofa Oval Jakarta

Sewa Kursi Sofa Oval Jakarta – Hai sobat internet annda sedang mencari jasa sewa sofa yang terbaik dan termurah di jakarta ? yups di dinilah tempatnya ! Bintang jaya adalah pusat sewa berbagai jenis sofa dan jasa sewa berbagai macam alat pesta dan event yang terbesar di indonesia.

Kita menyediakan sofa dengan model terbaru dengan kualitas yang terbaik terntunya,untuk spesifikasi kami memiliki bahan material yang sangat bermutu tinggi yang aman dan nyaman saat di gunakan,dan dengan adanya kualitas materialnya yang baik dan bagus menghasilkan produksi yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Sofa oval sering kita di jumpai di setiap ruangan di rumah anda bukan dan memperindah suasana ruangan rumah tentunya,kursi yang satu ini pun sering di gunakan untuk jamuan tamu vip di acara event even besar maupun untuk program program penting dan aktifitas penting lainnya.

Pelayanan dan Perawatan

  • 24 jam fast respon
  • ramah dan sopan
  • Gratis ongkir
  • memberikan konsultasi ke pelanggan
  • siap set up dan setting
  • alat di jamin berkualitas premium

Anda sering bukan menemukan jasa sewa yang tidak sesuai harapan anda dari segi pelayanan atau pun dari segi alat yang di sewakan ? di kami tidak ! kita selalu mementingkan kepuasan terhadap pelanggan baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Dan untuk pengiriman alat ke lapangan kami memakai sarana transportasi sendiri sehingga memudah tim dalam melakukan pengiriman dengan cepat dan lebih efektif tentunya. Untuk perawatan tim selalu membersihkan baik sebelum di gunakan maupun sesudah doi gunakan,sehingga terja kebersihan dan keseterilan alat.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo Wa di bawh

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

layanan 24 jam
087863621177
CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-36716056
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

web :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

https://seventent.net/index.php/2023/11/15/sewa-sign-board-high-quality-jakarta-terbaru-2024/

https://www.bintangjaya.co.id/sewa-sofa-single-vip-daerah-pik-2-jakarta/

https://suryajayaevent.com/category/sofa/sofa-single-oval/