Sewa Kursi Sofa Oval Jakarta

Sewa kursi sofa oval Jakarta

SEWA KIURSI SOFA OVAL JAKARTA

Sewa kursi sofa oval Jakarta. Kursi sofa oval mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah event, karena selalu di tempatkan di paling depan bahkan di atas panggung. Sofa ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainya.

Sewa kursi sofa oval Jakarta

SEWA KURSI MEWAH KURSI SOFA OVAL

Sofa oval adalah produk sewa sofa yang di buat untuk kapasitas satu orang saja. Sofa ini sangat minimalis serta sederhana namun tetap mempunyai kesan mewah.

Banyak event tanah air yang memakai produk sewa ini di antaranya adalah : rapat, pengajian, peringatan hari besar, produk launching, acara kenegaraan, ulang tahun instansi dan lain sebagainya.

Sewa kursi sofa oval Jakarta

DISEWAKAN KURSI SOFA OVAL PUTIH HARGA SEWA MURAH

Dengan menggunakan busa tebal pilihan terbaik yang terdapat hampir di seluruh bagian kursi membuat sofa oval sangat nyaman dan terlihat mewah. Terdapat dua pilihan warna pada produk sewa sofa ini yakni warna hitam dan warna putih.

Selain sofa oval kami juga menyewakan kursi sofa lainnya yakni kursi sofa kotak antra lain : sofa kotak single, sofa kotak triple, sofa kotak oval dan masih banyak lagi produk sewa kursi lainnya.

Dengan menggunakan produk sewa dari Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Produk sewa kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris terbaik dengan beragam warna yang indah.

Sewa kursi sofa oval Jakarta

BINTANG JAYA EVENT RENTAL PARTY EQUIPMENT

Kami melayani sewa perlengkapan acara untuk siap kirim pelayanan 24 jam ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Sumedang Bandung, Serang, Banten, Balaraja, Cilegon dan kota besar lainnya.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-6362-1177

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

SEWA KURSI SOVA OVAL UNTUK TAMU VIP


5 responses to “Sewa Kursi Sofa Oval Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *