Menyewakan Tenda Sarnafil Termurah Jakarta Terbaru 2024


Menyewakan Tenda Sarnafil Termurah Jakarta Terbaru 2024

Menyewakan Tenda Sarnafil Termurah Jakarta Terbaru 2024 – Kabar gembira bagi warga jakarta,dalam menyambut nya tahun baru yaitu 2024 bintang jaya mengadakan promo yaitu dengan menggratiskan ongkir khusus untuk pengiriman di jakarta dan di jabodetabek dan sekitarnya.

Tenda sarnafil kami memakai bahan bahan berkualitas yaitu alumunium berkualitas,besi semi hollow,untuk atap memkai bahan kain heytex yang tebal yang yang awet dan aman dari serangan terik matahari dan angin atau gangguan cuaca yang ekstrem.

Tenda sarnafil sering di gunakan untuk pameran produk otomotif atau juga sering di pakai untuk tenda pameran,jualan di pasar malam dan masih banyak lagi yang lainnya. Sarnafil nama lain dari tenda kerucut yang jenisnya sama dan penggunaan nya pun juga sama,alat yang satu ini sering di gunakan dan menjadi salah satu unggulan yang sering di pakai untuk pameran jajanan ,tenda jualan,untuk pameran bazar dan masih banyak lagi lainnya program program penting dan aktifitas penting lainnya.

Pelayanan kami untuk anda ialah 24 jam siap melayani,gratis ongkir,harga tarif yang miring,ramah,sopan dan profesional tentunya,karena bintang jaya selalu mengutamakan kepuasan terhadap customer. Dan untuk perwatan peralatan kami pun tim selalu memebersihkan di setiap harinya sehingga kebersihan dan keseterilan alat kami selalu terjaga untuk anda. dan untuk sarana transportasi kami sudah menggunakan transportasi sendiri sehingga memudahkan tim dalam melakukan pengiriman alat ke lapangan sehingga lebih cepat dan lebih efektif.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo wa di bawah

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

layanan 24 jam ;
087863621177

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.02136716056
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://bintangrentalindonesia.com

web :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

https://alatpestajaksel.top/2023/10/26/pusat-sewa-alat-pesta-terlengkap-di-jakarta-selatan/


32 responses to “Menyewakan Tenda Sarnafil Termurah Jakarta Terbaru 2024”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *